Surat Dari Seekor Gajah Mungil Bernama Rosa

The Science of Life

Halo teman-teman, salam kenal. Namaku Ije Ayu Rosalina, biasa dipanggil Rosa. Nama yang cantik bukan? Cocok deh dengan wajahku. Hihihi.. Aku adalah seekor gajah yang berumur 3,5 bulan. Aku lahir pada hari selasa 18 September 2012. Ibuku bernama Suci, dan ayahku… Ah, aku tidak tahu siapa nama ayahku. Ayahku tinggalnya di dalam hutan sana sih. Sedangkan aku dan Ibu tinggal di CRU Sampoiniet di desa Ie Jeureungah, Aceh Jaya. Jadi aku belum pernah ketemu dengan ayahku sampai sekarang. Aku lahir dengan berat 82,6 kg, tinggi 81 cm, dan panjang 86 cm. Jangan bandingkan dengan kalian waktu lahir ya. Kalian kan makhluk kecil, beda dengan gajah seperti aku yang termasuk binatang berbadan besar.

Aku dilahirkan di dini hari yang gelap tanpa diketahui orang. Jangan kalian tanya jam berapa. Bagaimana mungkin bayi gajah seperti aku bisa membaca jam. Yang pasti sih perkiraan dokter hewan yang merawat ibuku meleset. Dokter bilang, ibu akan melahirkan…

View original post 922 more words

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

