Surat Untuk Tuhan

Untuk Tuhan.

Tuhan, fajar belum datang, dan ini telah lewat tengah malam. Bolehkah aku melayangkan sebuah surat padaMu?? aku harap, Kau tidak keberatan. Karena Kau selalu mendengar semua keluhan dari hambamu.

Tuhan, bukan aku tidak bersyukur dengan segala yang telah Kau berikan untukku. Pintar, manis, resek, bandel, sangat aktif, mampu mencerna pelajaran, bawel, suka tersenyum, bisa bergaul dengan siapa saja, bahagia, sehat (walau aku agak kurus), punya banyak teman (kebanyakan cowok), tomboy, dan segala yang telah ada padaku. Aku sangat berterima kasih Tuhan atas anugerah itu.

Tuhan, dulu aku pernah meminta agar aku bisa jatuh cinta. Dan Kau mengabulkannya, memberiku seorang cowok yang baik, mampu menghiburku, manis, pintar, dan juga tidak pernah bisa untuk aku lupakan. Tapi itu tidak bertahan lama, karena Kau lebih menyayangi, ketimbang sayangku pada cowok itu. Lalu, Kau mengajariku bagaimana cinta yang sebenarnya. Cinta yang selalu ada setiap saat, cinta dari ayah dan cinta dari ibuku. Itulah cinta yang Kau tunjukkan, agar aku juga bisa mencintai-Mu. Aku tidak keberatan walau harus menghapus cintaku pada pemuda itu. Sungguh aku tidak keberatan.

Tapi Tuhan, kini aku meminta cinta kembali. Apakah itu boleh?? Karena cinta yang satu ini sangat rumit, dan dia akan menyakiti banyak hati. Apakah boleh aku melumuri hatiku ini dengan cinta?? Tuhan, kurasa dia telah berkarat disana. Belum berkarat sempurna, karena aku masih mempunyai cinta yang Kau berikan lewat kedua orang tuaku, temanku, dan sahabatku. Hati ini belum terlalu berkarat karena aku masih bisa menghadap-Mu. Tapi masih bolehkah aku jatuh cinta??

Tuhan, tolong balas suratku.

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

