Postcard

Ada hobi baru nih. Yah sebenarnya bukan baru juga sih, secara dulu pernah juga dikerjain. Cuma ini dalam kapasitas dan konten yabg berbeda *eaaak

Nah kalau jaman masih ingusan dulu sering ngumpulin perangko alias jadi filateli, sekarang lebih gede lagi ruang lingkupnya. Kali ini perangko plus postcardnya. Nah filacard kali ya namanya. Hahahaha.

Dan ini postcard kedua yang baru dipesan bareng bang ari. Bang ari ini yang menularin aku hobi ini. Mungkin baru kali ya untuk wilayah aceh. Tapi udah heboh di daerah-daerah luar kayak di Jawa dsb apalagi di luar negeri.

Untuk filacard ini, aku ikutan postcrosing. Dimana orang dari seluruh dunia bisa mengirim kartu pos dan alamat pengirimannya diacak oleh sistem. Jadi kita ngak tau atau ngak kenal siapa orang yang akan kita kirimkan kartu posnya. Uniknya, kita juga bakal terima kartu pos dari orang yang juga ngak kita kenal dan ngak tau dari belahan dunia mana.

Seru kan!!

Ini ada beberapa kartu pos yang sengaja aku beli. Keren-keren kan? *maksa* XD

image

image

image

image

image

image

image

image

Advertisements

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s