Saengil Chukkae FLP Aceh

Hari ini ultah FLP Aceh yang ke 12. Tidak terasa sudah tujuh tahun saya bernaung dibawah keluarga yang satu ini. Saya mulai masuk FLP itu tahun 2006. Masih pol0s-polosnya. Masih hijau, dan masih menjadi anak kecik diantara mereka yang sudah kuliah. Saya baru kelas satu SMA saat itu. Baru masuk SMA saat diterima jadi anggota FLP Aceh. Dan saya senang punya banyak kakak-kakak dan abang-abang baik hati yang mengayomi saya selama tujuh tahun ini. Arigatou Senpai.  *nanti akan saya ceritakan di bagian sendiri*

Ini ultah pertama yang dirayakan anggota FLP Aceh di Rumah Cahaya. Biasanya acara Milad FLP pasti diisi dengan acara seminar atau lomba untuk masyarakat umum. Yah, untuk memperkenalkan FLP Aceh pada masyarakat luas. Tapi untuk kali ini, pascainaugurasi anggota baru FLP Aceh, ada wacana untuk ngerayain ulang tahun di rumah cahaya.

Berbekal cake dari mereka yang masih hijau ini, dan juga sederatan acara yang hampir sama dengan ultah-ultah sebelumnya yakni tukeran kado, akhirnya bersesak-sesaklah kita di dalam rumah cahaya yang kini bertempat di Kupula II belakang PKA Banda Aceh, Lamprit.

Yah, meski telat, tapi tetap dapat deh kesan ultahnya FLP Aceh kali ini. Usai bercerita dengan anak-anak baru. Mereka menyuruh kami keluar biar mereka bisa mempersiapkan surprise untuk kakak-kakak letingnya. Dan saat kami kembali lagi ke dalam, maka sudah tergeletak kue-kue yang bikin saya ngiler karna saya belum makan pagi. Hahaha.

Dan inilah pengabadian momen ultah FLP Aceh ke 12 yang terjepret lewat kamera Samsung Galaxy SII saya ini. Moga tidak mengecewakan. 😀

image

Birthday Cake FLP Aceh ke 12, dari anak-anak baru itu. 😀

image

Lukisan *karya anak-anak baru FLP Aceh*

image

Kak Laras yang ngerima Bingkisan dari Munawar

image

Tumpukan kado di acara FLP Aceh

image

Ultah FLP Aceh 2013

image

Kado dan cake ultah FLP Aceh

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

