Penyakitku kambuh Lagi

Beberapa hari ini aku digerayangi penyakit lagi. Bukan penyakit baru sih, tapi penyakit yang sudah mendarah daging dan bakal kumat dalam waktu yang tidak ditentukan. Pengen banget ngenyahin penyakit ini. Tapi kalau udah mulai kumat, obatnya itu susah banget di dapat. Apalagi ‘vaksin-vaksin’ yang biasa ditanam ke tubuh aku sekarang mulai sibuk sendiri. Ditelponin ngak bisa, dismsin balasnya cuma pake “hahahaha” gimana mau sembuh coba kalau obat penawar penyakitnya aja susah banget di dapat. 😦

Itulah penyakitnya, Malas! Kalau udah terserang penyakit ini, apapun ngak mau dikerjain lagi. Makan malas, nulis malas, jalan-jalan malas, cuma yang ngak malas dilakukan itu cuma satu, tidur! Kalau penyakit ini kumat, bisa tidur lebih dari kebutuhan. Misalnya butuh tidur itu 6-8 jam, aku bisa tidur sampai 14 jam tanpa bangun. Atau kalau bangun bisa lebih dari 15 jam.

Pastinya bakal ada penyakit baru yang menyerang kalau si Malas udah kambuh. Penyakit bawaannya itu biasanya maag, migren, pusing, mual, dan lain-lainnya. Belum lagi berbagai situasi dan kondisi yang ngak ngerti lagi mau digambarin gimana. Kamar udah mirip kapal bajak laut karam, belum lagi kondisi badan dan rambut yang hampir kembaran dengan singa. Baju yang ngak kalah sama pembokat di rumah. Bisa-bisa kalau ada kurir yang nganterin barang, awak disangka anak pembokat bukan pemilik rumah. Hufh

Pokoknya gimanapun caranya, besok harus bisa ngenyahin penyakit malas ini. Ngak boleh ngak! Harus bisa!!

Advertisements

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s