Old Blue Mosque

Masih ingat dipostingan sebelumnya, waktu senin sore aku pulang ke rumah setelah lelah meliput sidang paripurna istimewa dalam rangka peringatan hari ulang tahun Kota Banda Aceh, aku dapet dua kiriman kartu pos yang diantar oleh pak pos baik hati. Hehehe..

Satunya dari Inggris, dan satunya lagi itu adalah dari seorang muslimah cantik di Turkey sana. Yeay!! I love it. Ngak tanggung-tanggung, karna aku suka turki dengan tarian sufi dan mesjid birunya, akhirnya aku dapat salah satu dari yang aku suka itu. Dan yang aku dapat adalah, postcard yang gambarnya itu lukisan mesjid biru di Istanbul yang dilukis oleh pelukis asal rusia. What a great and lovely card that i have!

004

Kartu pos yang dikirim oleh Elif ini emang unik. Selain unik karna gambarnya, hal lain yang bikin unik adalah pesan yang ditulis Elif dibalik kartu pos ini. Katanya, “Luar biasa bisa mengirimkan kartu pos ke Indonesia dan itu ke seorang muslimah,”

“Di Turki, Nurul adalah nama untuk laki-laki,” tambahnya. And I have no Idea! Makanya diriku agak tomboy kali ya. Namaku kan Nurul Fajri, ngak ada unsur perempuan dikitpun. hahahahaha. Thanks Elif! :*

006

Advertisements

4 thoughts on “Old Blue Mosque

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺β™₯

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s