Ayam-Ayam Belanda

Memang kalau rezeki dan bahagia itu bisa datang kapan saja tanpa perlu diminta. Seperti sekarang, hari ini tepatnya, setelah capek ngajari anak-anak muridku biar ngak ketinggalan materi waktu ujian semesteran nanti gitu sampai rumah malah disambut sama enam lembar kartu pos yang asoy geboy kalau kata Netral. 😀

Kali ini memang kartu pos yang paling banyak sampai kerumah. Entah karena pak posnya nganterin pas udah banyak alias di rapel sekalian, entah karena memang lama sampainya. *ngak ngerti jugalah saya, yang penting dapat kartu posnya* hahahahhaa.

Kartu pos kali ini bergambar sebuah rumah di daerah pedesaan di Netherland alias Belanda. Pedesaan yang terletak di sebelah selatan Belanda itu bentuknya memang unik. Dari gambarnya, disana banyak ayam (mirip-miriplah sama di Indonesia yang rata-rata orang desa itu melihara ayam).

001  004

 

 

 

 

 

Kartu pos ini dikirim oleh Inggrid. Dia sudah beberapa kali datang ke Indonesia dan samapi di Sumatra, Jawa dan Bali. Moga aja lain kali dia bisa sampai ke Aceh. hahaha. katanya, dia pengen banget punya satu rumah di desa. 😀 Moga terkabul Inggrid.

Advertisements

4 thoughts on “Ayam-Ayam Belanda

  1. kak emang dapet postcard itu gimana cara nya? kan misalnya kita ga kenal sama org yg diluar negri sono gimana kejadiannya tuh? hoho jadi penasaran baca postingan kakak~~

    • coba buka aja page proscrossing dek.
      disitu ada caranya. daftar dulu di proscrossing.com. nanti kita dikasih alamat sama web servernya. kita ngirim ke orang, orang lain ngirim ke kita. dari berbagai negara. 😀

      atau tanya uchty suci deh, anak SMAN 4 kelas IS juga. dia ikutan postcrossing juga. ;D
      kalau ketemu kan lebih gampang dijelasinnya.

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s