Aku pengen kamu tau

Hai kamu
Kamu yang udah aku anggap sebagai seseorang yang spesial di keseharian aku
Ini aku, dengan segala kekurangan yang bgak pantes kamu banggain

Aku ngak tau kamu lagi ngapain sekarang
Aku juga ngak tau kamu lagi sama siapa sekarang
Dan aku juga lebih ngak tau apa aku masih berhak buat mengenang kamu
Aku ngak tau

Aku cuma pengen kamu tau
Aku capek jadi seseorang yang selalu ada buat kamu
Aku cuma pengen kamu tau,
Aku pengen pengen lebih yang kamu rasain ke dia aku rasain juga

Kamu tau kan nunggu seseorang itu gimana rasanya?
Sebenarnya sih aku ngak ada keinginan buat terus-terusan nungguin kamu
Tapi ngak tau kenapa, hati ini malah penuh duga ke kamu
Ngak ada jawaban malah luka yang datang

Kamu tau kan cemburu itu gimana rasanya?
Bohong kalau aku sering bilang aku ngak cemburu ngeliat kamu sama dia
Ya aku cemburu
Soalnya aku udah anggep kamu sebagian dari hidup aku

Lama juga ya aku setia jadi pendengar kamu
Ikut ngejagain hati kamu
Tapi kamu ngak pernah tau kan, sebenarnya aku pengen banget hubungan yang lebih dari dia
Apa kamu tau, aku cukup menderita dengan keadaan ini
Ngak tau ya?
Ngak papa kok, aku juga ngak pengen kamu tau

puisi by Misteeerius

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

