Kembali Ke Rumah

Akhirnya malam ini kembali lagi ke rumah. Rumah yang sudah agak lama di tinggal karena satu kesalahan. ^^

Kalau dikalkulasikan sudah hampir satu semester ngak megang blog ini. Padahal banyak banget yang mau diceritakan pada orang-orang. Tapi apa daya, karena pasword blog lupa, password email yang untuk blog ini juga lupa, yaudah deh akhirnya ngak diapa-apain blog ini. Belum lagi handphone aku yang harus diupdate dan diinstal ulang, otomatis pasword untuk buka wordpress di HP juga ikutan hilang. Sempat down juga sih, masa harus buat blog baru?

Kemarin harus merelakan akun sosial media, Path untuk ditinggalkan alias mesti buat akun sosial media yang baru karena alasan yang sama. Padahal password yang dipakai itu-itu juga sih. Ngak ada yang lain, tapi entah kenapa ya ngak ingat juga. Hopeless banget deh aku. Berasa kena penyakit Alzaimer deh. Padahal umur masih 20 tahunan (yah lebih dikit deh, ngak pas-pas banget. Kan orang belanja juga kalau mau nawar pasti dilebih-lebihin dikit harganya sama yang jual, eh ini kenapa bahas belanjaan yak? -_- #salah fokus banget)

Tapi aku bersyukur deh, malam ini bisa lagi posting di rumah ini. Udah balik lagi ke rumah sendiri, ngak harus nyari-nyari rumah baru. 😀 Rasanya itu bagai dapat harga karun paling berharga yang disimpan sama Dewa Neptunus dan dicuri sama putri duyung (Lha emang putri duyung nyuri ya? -_-“)

Anyway, ada banyak cerita yang akan dibagikan lagi buat kalian para readers tercintaaah *pake kecup basah* Jadi mohon maaf untuk ketidaknyamanan semuanya hahaha.

Advertisements

2 thoughts on “Kembali Ke Rumah

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s