Selamat Ulang Tahun, Saya!

Bulan Juni itu selalu spesial. Kapanpun dan dimanapun, karna di bulan ini aku ulang tahun. Happy birthday for me!

C360_2014-06-15-22-44-22-898

Tahun ini agak berbeda dari tahun lalu. Karna ada yang datang dan pergi di hari bertambah usia. Kak ika yang pergi,  dan kak Inta yang datang. Di hari yang sama. Tapi sebelum pergi mereka berdua sempat ngucapin selamat ulang tahun. Walaupun ngak pake acara meriah. Tetep aja buat semua itu lebih indah. *cieeee..

Masalah hati juga sama, tetap ada yang datang dan yang pergi. Ngak tepat di hari aku ultah sih. Tapi yang jelas masih di bulan yang sama. Aku merelakan seseorang yang telah sepuluh tahun berada di sudut hatiku, tahun ini. Bukan di bulan Juni, tapi di awal tahun 2014. Bertambah usia kali ini, aku ngak mau bertambah sakit karena satu orang itu. Jadi lebih baik melepas dengan (tidak terlalu) baik-baik, daripada bertahan untuk terus sakit. Itu pembelajaran berharga yang aku dapatkan setelah aku merenung di pulau tak berpenghuni bulan lalu.  Dengan melepas, maka aku jadi lebih terbuka dan peka melihat hal-hal baru, merasakan orang-orang baru di sekitarku. Membuat aku lebih hidup dengan dihargai. Dan aku mendapatkan orang baru, pengganti yang telah pergi. Tidak menjadikan pelampiasan, hanya saja aku merasakan bagaimana jatuh cinta kembali.

     

 

 

 

Ulang tahun kali ini, sepi! Orang tuaku keluar kota dua hari. Tepat di hari ulang tahunku. Ngak masalah sih, karna mereka juga pulang lagi. Hahaha. Paling sepi itu adalah hapeku tidka berdenting dengan ucapan selamat ultah. Serius, ngak ada yang ngucapin! Mereka nunggu tanggal 12 itu berakhir, baru bermunculan satu persatu ucapan. Paling parah kak ipeh. Ngediamin aku tiga hari, tau-taunya ngajakin ketemu temannya untuk buat Tugas Akhir sementara aku duduk ngak jelas dan ngak tau mau ngapain, sampai akhirnya… dapat kue!

Walaupun begitu, aku tetap senang! Karna ada ucapan dari orang yang membuatku jatuh cinta. Tersenyum dan menggenggam tangankudan berucap Selamat Ulang Tahun Nurul. 🙂

 

Advertisements

29 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Saya!

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s