(Belum) Merdeka!

Belum merdeka namanya kalau hari gini masih terjajah kenangan sama mantan! Jadi alinea pertama pembukaan undang-undang dasar 1945 itu masih belum berlaku, termasuk bagi para jomblo. Coba deh baca kata-kata dalam dasar negara kita, di sana pasti ada kalimat ‘bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Oleh sebab itu, penjajahan di muka bumi ini harus dihapuskan karna tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan’.

Tentu saja ngak berlaku buat para jomblo, apalagi jomblo-jomblo yang masih terikat dengan kenangan sama mantan. Masih terbayang-bayang kenangan sama sang kekasih yang udah lama pergi. -_-” dan itu sangat menyakitkan. Padahal mantan yang selalu diharapin udah bahagia sama yang lain. *perih banget, sumpah*

Emang sih udah merdeka lahiriah, alias kalau dulu harus laporan tiap jam kini udah ngak perlu laporan lagi semacam itu. Kalau dulu ada yang belai-belai udah kehilangan belaian. Kalau dulu ada yang nanyain makan dan bisa dijadiin ojek gratisan sekarang ya terpaksa nyetel alarm dan nyari tumpangan sendiri. Tapi bagian paling menyiksa adalah saat terbayang-bayang pas nyeberang jalan ujan-ujanan ditutupin sama jaketnya dia. Atau pas malam mingguan bareng sama dia dirumah ditemani dengan sekotak kue atau kadang delivery Keepsi atau pizza dan makan bareng di ruang tamu. Apalagi terbayang pas dia nungguin kamu keluar abis mata kuliah sedangkan dia udah keluar setengah jam yang lalu. Dan itu buat nyesek. Pake bingiiiiiits kalau kata anak muda sekarang.

Dan secara batiniah kamu itu belum merdeka, mblo! Apalagi kamu masih betah untuk ngak pacaran sementara mantan udah gonta-ganti berapa kali. Kalah perangnya itu loh mas bro, mbak sis! Ibarat kata kalau ngak sama dia kamu itu ngak laku mblo, dan selalu jadi bahan candaan dan bully-an anak-anak sekampus. Dan sumpah, itu belum merdeka!

Advertisements

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s