Curhatnya Itu-Itu Aja!

Punya personal blog dan selalu curhat tentang itu-itu aja, ngak pernah berubah dan ngak pernah bosan. Kalau menurut aku itu sama dengan mengulang-ngulang kenangan. Karena yang diceritain dari dulu sampai sekarang ngak pernah berubah, alurnya. Walaupun ada beberapa juga cerita dengan alur baru tapi tetap aja ngak jauh beda sama plot cerita-cerita sebelumnya. Itu-itu aja!

Tapi kalau dibaca ulang semua cerita yang ada, ngak bakal terasa nyes dan jleb atau kalimat ‘sakitnya tuh di sini’. Malah jadi pengen ketawa sendiri. Ngetawain jalan hidup yang dari dulu ngak pernah berubah. Lucu aja gitu, ngingat orang bisa hidup dengan jalan cerita yang sama seperti itu padahal udah berganti-ganti tahun.

Selama ini bolak-balik nulis cerita, ngungkapin isi hati alias curhat atau sekedar nulis puisi yang temanya ngak pernah bergeser dari patah hati, ditinggalin cowok, atau ditolak cinta. Dari sekian banyak tema yang disodorin sama dunia, cuma itu aja yang bisa diangkat di personal blog ini. Dan yang membuat tiap postingan beda adalah nama cowoknya aja, tapi tetap jalan ceritanya sama. Masih lurus-lurus aja ngak pernah niat mau ngebelok ke tema lain- kecuali nulis traveling atau sekedar curhat ngak penting karena kerjaan- mulai dari SMA dulu sampai jadi mahasiswa akhir sekarang ini.

Ceritanya ngak pernah jauh dari ngegebet cowok, trus berusaha banting tulang susah payah buat ngedapatin hatinya dia, nyari tau segala hal tentang cowo yang baru digebet itu, sok-sok nyamain kegiatan dia (dan sumpah ini bagian paling ngak penting selama proses penggebetan). Hasilnya ya pertamanya sih diterima denga sukarela, tapi ujung-ujungnya juga ngak bisa dapat status jadi pacarnya dia. Paling cuma sekedar ‘teman dekat’ yang pernah ngabisin waktu bareng dan menciptakan memori. Udah gitu aja terus. Hahaha.

Paling parahnya lagi, semua curhatan ngak penting dan agak hebring ini selalu bisa dibaca sama gebetan. Sebenarnya sengaja aja sih. Kadang kita ngak tau cara ngasih tau hal-hal penting, seperti perasaan. Jadi ya nulis blog aja, trus share ke sosial media. Ngarep banget pengen di baca. :p Kalau jaman SMP dulu ngasih surat, kalau sekarang masih ada ngak ya yang mau dikasih surat isi curhatan semua? :p

Advertisements

2 thoughts on “Curhatnya Itu-Itu Aja!

  1. hallo Sinyak..

    iya yah, kl baca tulisan yg itu2 ajah yg baca juga bosen dan udh pasti tau endingnya gmn.. lagipula tidak akan lekas kaya dengan mengobral luka di sosmed. Kesedihan atau kegalauan bukan dagangan kan hahahaha

    Salam kenal yaa

    • salam kenal juga kak keke.
      hihihi… iya, makanya ini curhatan tentang orang yang sama udah ditutup kak. cuma ngak tau kenapa hidup aku kadang seperti FTV, pemain aja beda, jalan cerita tetap sama. hehehehhe..

      mungkin akan ada cerita baru lagi nantinya. 😀 makasih kakak udah mau mampir dan baca blog aku. 😀

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s