Perempuan (Lagi!)

Siapa perempuan ini?! Buat apa dia panggil-panggil kamu sayang! jadi kamu mau nikahin dia?

Itu kata-kata dari teman maen aku yang sekarang udah jadi pegawai di Bank swasta di Aceh. Itu pertanyaan bertubi yang selalu dia tanyakan kalau ada perempuan lain yang tiba-tiba muncul dan buat status yang ditujukan untuk pacarnya. Masalah yang sama berulang kali. Perempuan!

Aku masih ngak ngerti kenapa dari semua masalah yang ada, harus kata-kata ‘perempuan’ yang selalu membuat aku dan teman aku perang mulut dengan pacar kami. Kalau pasangan lain punya masalah restu orangtua misalnya, atau karena beda agama, beda umur terlalu jauh atau apalah yang lainnya, tapi dari beberapa kali pacaran aku dan Kembang Sepatu (sebut sajalah namanya begitu) hanya masalah perempuan yang selalu membuat kami berantam dan hampir adu jotos dengan sang pacar.

Baru beberapa hari yang lalu Kembang Sepatu ketawa kayak orang gila karena ngak bisa nangis lagi gegara ada perempuan yang sebut saja namanya Bangke mengelike semua postingan pacarnya di media sosial. Baru hitungan hari sodara-sodara, dan tadi malam saya merasakan hal yang sama. Merasakan masalah yang sama dengan judul PE-REM-PU-AN!

Siapa coba yang ngak kebakaran gitu liat bbm si pacar, trus ngeliat chat si pacar dan si Bangke (sebutlah nama perempuan itu seperti itu) bbman pake sayang-sayang. O my God! kalau ngak ingat umur, mungkin aku udah meledak-ledak kayak kompor kesambar api di jalanan. Hellow, umur aku udah 23 tahun, dan selama aku pacaran masalah yang berhasil membuat aku putus cuma satu, perempuan lain! Jadi berasa ngak pantas disayang aja akunya begitu ngeliat chat sekayak gitu. Jadi berasa down dan selama ini aku itu cuma bemper atau ban serap aja?  Jadi selama ini aku cuma jadi hiburan kalau dia suntuk aja, jadi mainan aja, trus bilang-bilang sayang buat apa? *lalu dimulailah drama-drama FTV dan korea di kepala aku*

Oke, mencoba dewasa dengan ngak marah-marah. Tapi hati ini panas bos! Ibarat SPBU yang kebakaran gegara ada yang main hape. =.= apinya gede banget kan? Begitulah aku sekarang! Bagi aku terserah dia mau guleng-guleng, jungkir balek, buat tingkah yang aneh-aneh, atau ikutan balap liar, atau apalah yang dia suka. Ngak masalah! Asal jangan pernah sayang-sayangan sama cewek lain. Jangan pernah duain aku. Karena sekali kedapatan, aku ngak tau lagi harus bersikap kayak apa. Ngak  ngerti lagi harus bersikap gimana. Yang pasti kecewa, berat! Sakitnya itu disini *korban iklan*.
 
Suka-suka hati kau lah bang.senang kau rasa, gitu kau buat! *ada cocok*
 
Aku udah mencoba untuk percaya, untuk menutup kuping dengan semua perkataan orang. Sebodo lah orang mau bilang apa buat pacar aku, yang jelas dia itu udah ada sama aku sekarang. Kalau udah kejadian kayak semalam, aku harus apa? Aku percaya tapi kepercayaan aku dirusak. Udah gitu didelcont pula akunya. =.= KAMPRET!

 

Advertisements

4 thoughts on “Perempuan (Lagi!)

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s