Selamat Datang Debay!

Diantara kesialan hari ini mulai dari sakit kepala karena ngak tidur semalaman, trus sakit perut dan harus ke kampus untuk ketemu dosen, lalu kena marah sama pak dosen yang terhormat dan ngak bisa diprotes itu, sampai salah muterin lagu pas siaran, aku dapat kabar gembira! Selamat pagi Senin yang tidak selalu sial!

Kabar gembira yang datang pas aku di ruang siaran sambil ngacak-ngacak Jetzler adalah Manda melahirkan! Alhamdulillah. Akhirnya ada anggota baru yang gabung dalam d’man3. Jadi anggota paling kecil dan semuanya bakal dipanggil onty  sama si mungil yang baru sehari menghirup oksigen di dunia. Welcome debay! Setelah lama ditunggu, akhirnya kamu lahir dengan selamat.

Sangking gembiranya, ngebiarin aja itu lagu terputar sendiri sampai tiga lagu baru aku masuk siaran lagi. Ngapain lagi kalau bukan ngambil hape dan telponan sama manda, nanyain kabar dia sama anaknya yang baru lahir. Lagi-lagi, terima kasih ya Allah anaknya lahir selamat, ibunya juga selamat. Proses persalinannya juga normal alias ngak usah masuk kamar operasi dan dibedah-bedah perutnya si Manda.

Masih belum tau sih nama si debay cantik itu siapa. Sekarang lagi pusing gimana caranya pergi ke Takengon buat jengun si debay dan ibunya. Hahahaha… Secara kantong juga lagi seret, jadi belum ada modal buat pergi ke sana. Meskipun pengen banget untuk datang ke acara turun mandi si debay, tapi apalah daya onty-onty kamu lagi pada kere sayaaang.

Advertisements

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s