Pacar Beda Negara

Malam minggu mungkin ngak ada di kamus kaum jomblo dan pejuang LDR. Yang pastinya dua kaum fakir asmara tersebut ngak bisa jalan bareng sama pasangannya. Udah pasti kan? Jomblo sama LDR mau jalan sama siapa coba? Satu ngak ada pacar, satu pacarnya jauh.

Kalau LDR cuma beda kabupaten sama beda provinsi mungkin ngak terlalu terasa kali ya? *lirik yang sebelah sana* *moga aja ngak dilempar sepatu*

Kayak Bang Riza, temanku satu profesi juga. Dia paten bisa pacaran sama orang yang berkewarganegaraannya beda total dengan kita. Dari informasi awal sebelum dia ngaku sih, pacarnya orang Malaka. Pas dia ngaku pacarnya ya orang Malaysia. Paling paten lagi mereka nikah (kalau ini masih rencana, katanya sih Maret 2015 nanti)! Cap jempol lah bos! šŸ˜€

Para LDR beda kabupaten dan beda provinsi itu ya harus banyak-banyak bersyukur. Kalau kalian mau telponan? Gampang! Tarif telpon masih murah man! Tinggal beli paket telpon, atau tinggal bilang sama pacar kamu buat beli kartu telponan murah yang sama operatornya. Secara beberapa hari terakhir sering duduk dirumah aja liatin iklan telepon seluler, jadi hafal. :p

Bayangkan orang LDR antar negara. Mau telponan sejam aja, biaya telepon udah teriak-teriak karena bengkak. Roaming cyiiin! Jadi harus nyari tempat dengan kapasitas internet yang kencang buat skype-skype an. Kalo ngak, yaudah deh, gambar kamu otomatis bakal buram-buram dan suaranya ngak jelas kedengar. Repot kan?

Makanya tu bang Riza paling sering duduk di pojokan Sekber malam-malam atau sore menjelang malam depan laptop dan earphonenya. Sengaja biar ngak di ganggu yang lain. Tapi pernah sekali sih aku gangguin sampai diusir-usir gitu sama dia. Pake acara tutup-tutup laptop pulak. Hadeuh…

Belum lagi kalau mau ketemu, ya ngak bisa sering-sering lah. Kali dapat tiket pesawat promo, enak jalannya. Kalau ngak? Gigit jari aja depan laptop sambil nunggu jaringan internet kencang lagi. Skype lagi!

Advertisements

29 thoughts on “Pacar Beda Negara

  1. Kalok beda negara ya skype-an dongs! Wkwkwk.. šŸ˜€
    Atau bisa jugak teleponan via sosial chatting. Tapi mesti ada kuota internet. Mehong šŸ˜›

    Iya. Pas LDR emang ngga bisa jalan bareng pas malem Minggun. Huhuhuhuhu.. šŸ˜„

Terima kasih untuk komentar kamu. ā˜ŗā™„

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s