Clothing Line Anak Muda Aceh

Menjelang akhir tahun memang banyak event yang diadakan oleh masyarakat Aceh, diluar acara terjadwal yang sudah disusun oleh Pemerintah Daerah Aceh. Salah satunya Aceh Clothing Fest 2014. Acara ini sengaja dibuat bagi para pengusaha aceh untuk memperkenalkan brand yang dibangunnya sendiri, dan tentunya lebih untuk baju-baju kaos dan juga snapback yang mereka jual.

foto: Nurul Fajri |Habadaily.com

Jadilah hari Minggu ini, meskipun cuacanya sendu menawan. Kurang jelas antara mau hujan atau ngak, alias mendung-mendung bergelayut manja *apalah ini*Β  aku berdua kawan pergi ke acara itu. Bisa dibilang ngak terlalu rame sih yang datang, secara dari dua hari yang lalu Banda Aceh hujan terus.

Rencana awal emang pengen liputan, ngobrol sama si Reza yang punya clothing line My Campus. Ketemu ngobrol panjang lebar, trus nanya, “Za ketua panitia yang mana ya?” tanya aku sama temenku yang namanya bang Reza (secara namanya sama, orangnya beda)

“Tanya aja kak coba,” kata dia antara polos atau ngak. =..= Tentu aja kita harus mutar-mutar semua boothΒ  yang ada untuk nanya siapa ketua panitia acara ini. Yaudah, sekalian aja liat-liat clothing line yang ada, mana tau cocok ye kan? Bisa bungkus. Aku, Fitri, sama Bang Reza mutar parkiran Stadion Haji Dimurtala, masuk booth satu ke booth lainnya buat nanya siapa ketua panitia buat diwawancarai. Pas di booth Rocket! kita nanya. “Kak ketua panitia siapa?” “Itu Reza yang punya My Campus!” tunjuk kakak itu. Zzzz… Ejaaaaaaa!!!

Yasudah kita culik langsung dia buat wawancara. Kita seret dia ditempat yang ngak dekat sama speaker. Secara bising cyiiin. Biasa jiwa wartawannya keluar langsung cuy. Hahahaha. *sebenarnya nyari duit buat bisa dipake jalan pas tahun baruan :p*Β (baca: Aceh Clothing Fest 2014, Perkenalkan Clothing Line Anak Muda Aceh)

Meskipun ini pertama kalinya diadakan di Aceh, panitia berhasil mengumpulkan 20 clothing line yang ada di seluruh Aceh untuk ikut serta dalam acara ini. Bahkan ada 5 store yang juga bergabung dan menjual aneka pakaian branded bagi masyarakat di sini. Tentu saja masih kalah sih sama Jakarta Cloth atau acara-acara serupa yang diadakan di kota-kota besar lainnya. Tapi, dengan adanya acara ini kita bisa ngasih tau kalau di Aceh, anak-anak mudanya juga sudah punya baju dengan brand sendiri dan juga dinikmati sampe ke luar Aceh. Minat? Next Year ya Guys… ^^

Advertisements

17 thoughts on “Clothing Line Anak Muda Aceh

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺β™₯

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s