Janji!

Aku paling ngak suka sama orang yang udah berjanji tapi ngak bisa di tepatin. =..= Makanya aku paling ngak suka buat janji sama orang, karna aku orangnya suka ngilang-ngilang sendiri. Suka punya acara dadakan, bahkan kadang jadwal yang udah disusun bisa minus satu! Makanya aku PALING BENCI ORANG YANG BUAT JANJI TAPI BATAL!

Kebiasaan aku sekarang adalah menjadwalkan semua kegiatan, misalnya hari Sabtu mau maen ke pantai, itu udah dijadwalin dari hari kamis. Jadi biar ngak bentrok pas udah buat janji sama orang. Ngak enak nolak ajakan orang, akhirnya kewalahan pas ngajak jalan. Makanya ngatur jadwal, padahal itu cuma jadwal jalan-jalan. Tapi mau bilang apa karena kawanku banyak kali, sampek ngak tau lagi udah janji jalan sama siapa. Kadang bang Taufik sampe merepet gegara ngak ada waktu buat dia.

Misalnya aja pas hari Minggu beberapa waktu yang lalu. *dan aku lupa tepatnya kapan* Aku udah nanya sama si pacar hari Minggu mau kemana (dan itu nanyanya hari Kamis). Kata dia mau ikut hunting foto di Rindam. Okelah, artinya hari Minggu aku ngak jalan sama dia. Trus kawan SD aku yang biasa ngopi pagi tiap Minggu ngajak jalan, yaudah aku langsung iyain aja jalan sama mereka siang Minggunya, karena jadwal aku kosong. Eh tiba-tiba jam 12 di BBM sama pacar, ngajak jalan. Aku yang udah janji sama kawan duluan ya bilang ngak bisa lah, trus dia BBM “Jadi hari liburpun kita ngak bisa sama-sama?” *Pengen kuantok-antok lah kepala dia!*

Yaudah KUCANCELLAH jalan sama kawan-kawan SD aku DEMI DIA! *dan aku agak menyesal T.T* *emosi awak hari ini*

Terus hari Jum’at kemarin aku kecapaian abis naik gunung, terkaparlah di rumah. Ngak kemana-kemana. Bosan kan? Iyalah, orang aku tukang jalan disuruh tidur di rumah bosan kali. Udah tingkat dewa kali bosannya. Aku BBM pacar, ngajak keluar. Kata dia, “besok aja kita keluar. Kita jalan-jalan!”

Senang kali lah aku, udah pake emot nari-nari kukirimnya. Jadi Sabtu aku sama dia dari pagi sampe sore, itu dalam pikiran aku. Eh pas bangun pagi tadi ngecek BBM liat DP dia udah di Kuta Malaka. Kuteleponlah, iya dia udah di sana! Emosi lah aku! Kalo ngak ingat itu Hp beli sendiri udah ku lempar ke lantai. T.T *guleng-guleng lah aku di kamar* *antok-antok pala* *cakar-cakar dinding*

PALAK KALI AKU!! KAMPRET KALI UDAH BUAT JANJI DIA PERGI SAMA YANG LAIN!

Aku bukan tipikal orang yang harus laporan mau kemana, bukan tipikal yang pacarnya mau pergi main sama kawan ngak kubolehin. Mainlah kalau mau main, aku belum jadi tanggung jawab dia sepenuhnya emang, belum jadi istri. Tapi jangan janji sama aku kalau udah buat rencana sama yang lain. Aku palak! Aku udah cancelin jadwal main sama kawan, eh dia rupanya pergi ke Kuta Malaka. *nangis guleng-guleng*

7 thoughts on “Janji!

  1. Sabar ya, Nurul.. 😦 *pukpuk*

    Kalok aku sih bakalan ngasih emot senyum tapi ku diemin berhari-hari. Kadang nyesek ya, kalok kita prioritasin dia tapi dianya kayak gitu. Cowok sih emang demennya maen sama temen. T_T

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

