Jatuh Cinta!

Postingan awal tahun 2015 niatnya mau buat postingan tentang wisata. Gara-gara awal tahun kemarin ikutan naik gunung untuk ngeliat air terjun Kuta Malaka. Tapi belum jadi keposting soalnya fotonya sama fotografer, dan filenya belum diambil. T.T Menyedihkan!

Yasudah aku mau postingin curhatan aja. Aku jatuh cinta lagi!

Tapi bukan sama abang Taufik, kalau dia emang udah kucinta (moga aja) sampe mati. Aku ngak mau lah putus-putus lagi, trus cari lagi yang baru. Capek kali aku pacaran terus-terusan. Ngak pande pacaran soalnya. *lalu guleng-guleng*

Jadi aku suka sama V alias Kim Tae Hyung, salah satu member (menurut aku) paling HOT di Bangtan Boys. Boyband korea. Suka kali sama dia, walaupun dia masih adek-adek. *lagi-lagi jatuh cinta sama berondong*

V | source: google.com

Pertama kali liat dia di MV War Of Hormone, dan adegan dia makan bonbon itu paling hot. Plus jalan sambil makan bonbon. Oh my God! sangat-sangat membuat aku guleng-guleng dan mau cium dia. Jadilah sekarang aku beralih cinta dari abang Hyunseung *oppa, maafkan aku* jadi ke dedek V ini.

BTS v BTS V pake bonbon

source: google.com/tumblr.com

3 thoughts on “Jatuh Cinta!

  1. Iss. Ikot-ikotan awak, sukaknya sama berondong. 😛

    Aku pun jugak, Nurul.. Ngga mau lah putus-putus lagi. Ku pertahanin si gembul Febri sampek mati. Eaaaa.. 😀

    • eaaaa…. tapi ini artis korea beb. :p

      sihiiiiy… aku doain lah beb biar langgeng ngak putus-putus. aseeeek, pertahankan beb. aku dukung. asal jangan lupa postingin foto si febri versi gembul ya. hihihihi

      • Oke. Si Febri paleng artis apa ya.. Teknik Sipil UII.. Wakakakakk.. 😛

        Aamiiiin..
        Aku jugak doain biar kamu langgeng sama Abang ya.. Ngga ada yang ganggu atau cobak-cobak apaaa gitu.. 😀

        Sip sip. Gampang itu 😀

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

