Firasat

Firasat buat aku sama aja macam negative thingking. Masalahnya itu selalu betul 100 persen. Jangan tanya kenapa bisa, aku sendiri juga ngak tau. -_- *di lempar sendal jepit*

Aku sering kali punya firasat apalagi menyangkut partner in love alias pacar. Padahal aku dua hari ngak ketemuan, ngak nanya juga dia lagi ngapain. Di tengah-tengah sibuknya nangkring di kampus cuma buat nungguin batang tubuhnya ketua jurusan tercincah itu datang, aku bbm si pacar cuma nanya: Ayank di mana?

Begitu siap nge-klik send, dan terima jawaban sekata aja: Sekber. Itu udah deh pikiran aku penuh dengan hal-hal negative. Perasaan aku juga ikut-ikutan kompak pulak sama kepala aku yang udah mulai bernegatif-negatif ria isinya. *bukan negatif yang mengarah ke masalah tiiiiiiiiiiiiit*. Bawaannya sensitif aja abis di balas BBM itu.

Yang merasa ngak perhatian lah, yang merasa dia udah cuek lah, yang merasa dia udah beda lah. Padahal ngak tau ya entah betul apa ngak. Tapi firasat yang berputar-putar terus di kepala aku adalah, ada cewek di sekber makanya dia betah dan ngak ngubungin aku. KLOP! Lalu mulai lah uring-uringan, dengan si pacar juga kayak susah kali lah diajak jalan. Alasan banyak. *ini yang bermain-main di kepala aku*

Padahal bisa aja pacar aku juga lagi sibuk. Beneran sibuk kan ya? Tapi itu-itu aja yang aku rasakan hampir tiga hari kebelakang ini. Dengan aku juga lagi sensi ngak bisa-bisa daftar sidang. Tambah lagi masalah isi kepala yang ngak pernah bisa positif.

Tapi pas tadi sore ke Sekber, firasat aku bener. Ada cewek di sana. Anak magang MJC yang lagi magang di Aceh Video. Masalahnya aku ngak digubris tadi. T.T Langsung lah perasaan kecewa, mana capek lagi kan. Untung aja ngak pake nangis-nangis sambil lari-lari di tengah hujan trus ketemu tiang listrik mutar-mutar di situ. Lalu muncul penari altar *syuting film india*.

Tapi aku kesal, mentang-mentang ada anak cewek magang jadi reporter di situ, aku ngak di open lagi. Iyalah aku ini ngak ada apa-apanya di bandingkan dia. Cuma reporter radio sama penyiar aja. T.T *di tonjok yang baca*

Udah lah, aku mau tidur. Besok harus ke kampus lagi jumpain bapak tu. Moga aja dia ada. T.T

3 thoughts on “Firasat

  1. Nurul.. Komen ku ilang.. đŸ˜„

    Ya ampun..
    Mudah-mudahan firasat kamu ngga betol ya.. Cumak kawan aja lah orang itu.. Harus positive thinking.. Okeeee.. Bawak sholat sama tidor aja lah lagi, biar bisa kejer sidang mu.. Ganbatte ne! :*

    • amiiiiin…
      Firasat aku benernya ada cewek baru aja di tempat dia kerja. Adek-adek magang rupanya. hahahha… Cuma kan aku lagi mellow, jadi kudramatisir aja macam di sinetron-sinetron itu. 😀

      • Walaaaah.. Tapi syukur lah kalok semuanya baek-baek aja ya.. :*

        Iya. Dasarnya cewek, kalok lagi sensi bakalan semakin lebay 😀

Terima kasih untuk komentar kamu. â˜ș♄

