Saengil Chukkae!

Setelah menjalani ritual jalan-jalan sendirian di kota orang, akhirnya bisa balik lagi ke rutinitas semula. Selain kerjaan dan wara-wiri di warung kopi, akhirnya bisa juga megang laptop dan blogwalking lagi. Senaaaang kali. Nyampe Banda Aceh berasa masuk surga =..= hahahhahaha. Tapi yang paling menyenangkan itu adalah bisa ketemu pacar lagi. *modusnya*

Sebenarnya aku mau jalan-jalan itu awal bulan Februari, sekitar tanggal 8 trus pulangnya tanggal 16. Tapi diundur terus karena banyak agenda di sini. Agenda ulang tahun tepatnya! Ada dua ulang tahun yang harus dirayain di bulan februari ini *versi sinyak*.

Tanggal 11 Februari bang Taufik alias pacar awak Ulang tahun. Pacar bok ulang tahun. *sujud sukur* Akhirnya setelah lima tahun lebih bisa juga bilang ‘Selamat Ulang tahun Pacar aku’. Punya pacar wak, ulang tahun. Tapi aku lupa beli kue sama kado. =….= rayainnya cuma makan mie pangsit 30 menit sebelum aku siaran. Oh Allah! Gagal awak romantis ria!

Pengennya bawa cupcake gitu kan. Tapi aku lupa masaknya. Jam 8 pagi tanggal 11 nya baru aku ingat si abang ulang tahun. Yaudah kandas ajalah tengah jalan acara romantis-romantisannya. Akupun ngak tau ya dia suka digituin apa ngak. =…= maklum lah pacar awak lebih tua. Kalo pacaran sama yang sebaya ber-alay ria ajalah aku. Isi kepalanya sama persis. Tapi ini pacarannya sama yang tua beberapa tahun di atas aku. Nanti kubuatkan cupcake kek gitu, dia ngak suka, awaklah menangis seharian di pojok. Mana kalo kubuat cupcake tu langsung jadi. =….= efek cuma bisa masak nasi *itupun pake magic com*

Kalo kupikir-pikir terakhir kali aku rayain ulang tahun pacar itu pas SMA lah. 2008. Lama kali baah! Patutlah romantisme awak luntur. Jadinya aku pening sendiri harus ngapain kalo pacar aku ultah. Hahahahahhhahaha. Anak Pekok!

Maaf lah bang ya, cuma bisa kukasih ucapan selamat ulang tahun sama semangkuk mie pangsit aja. T.T Saengil Chukkae oppa! Yang berbaik hati pengen ngucapin silahkan. hahhahahahha

Nah tanggal 16 nanti, radio tempat aku kerja ulang tahun juga. Kelima! Masa aku liburan saat radio ultah, hilang moment kali aku. Nah buat yang mau ngucapin selamat ulang tahun Radio Rumoh PMI 107 Fm, bisa lewat twitternya atau Facebooknya. Hahahahha *promosi mode on*

Jadilah single trip aku dimulai tanggal 31 Januari dan berakhir 10 Februari. Nanti bakal di upload berkala laah cerita-cerita jalan-jalannya. 😀 Target 2015 ini aku harus bisa ngabisin gunung dan lautnya Indonesia! hahahahhahahahahaaha…

3 thoughts on “Saengil Chukkae!

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

