PC Favorit dari Aceh ke Ukraina

 

Hurray!!! Setelah sekian bulan ikutan postcrossing. Ada satu PC ku yang akhirnya jadi favorit.

favourite

 

PC ini aku dapat dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh. Pas pergi liputan ke dinas beberapa bulan yang lalu, memang aku diberikan PC series tempat pariwisata seluruh Aceh, ada di Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Tenggara, Gayo, dan Sabang. PC inilah yang pertama kali aku kirim ke Postcrosser di seluruh belahan dunia. Dan yang jadi favorite adalah: Rafting at Alas River, Aceh Tenggara

Ini salah satu olahraga air yang ada di Aceh Tenggara, tepatnya arung jeram di derasnya arus sungai Alas. Meskipun aku udah ngirim PC ini ke Dalteya, Ukraina, aku sendiri belum pernah ke Aceh Tenggara dan coba olahraga ini. I hope next time I will be there and I’ll try this. Amin!

Happy Postcrossing all,

Nurul 😀

2 thoughts on “PC Favorit dari Aceh ke Ukraina

  1. Oh my goodness! Awesome article dude! Thank you so much, However I
    am having difficulties with your RSS. I don’t know the reason why I can’t subscribe to it.
    Is there anybody having similar RSS problems? Anybody who knows the answer can you kindly respond?

    Thanks!!

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺♥

