Berburu Senja

Hai senja, Aku di sini baik-baik saja. Tak lagi patah hati

Warna senja itu cantik ya? Ada yang setuju? Harus setuju! *maksa*

Kali ini cuma mau berbagi beberapa jenis senja aja, malah curhat. Ee tapi curhat dikit ngak masalah kan ya? Aku suka senja. Lebih tepatnya suka warna-warna orange atau kuning emas di langit yang melindungi laut dan gunung. Sukaaa… sangat sukaa! Entah kenapa kalau sudah melihat matahari turun untuk tidur maka hati ini rasanya damai. *Yaiyalah, secara matahari Kota Banda Aceh panasnya ngak main-main, ngebuat kulit hitam lebih ke arah gosong ketimbang dikata eksotis*

Ngak terlalu wah sih senja yang ini. Minggu terakhir sebelum masuk bulan Ramadhan kemarin, aku, Kak Ipeh dan Vizal jalan-jalan ke Lhokseudu. Rencana awal aku mau ngajakin ke Guerute. Penampakan matahari terbenam di sana lebih mantap ketimbang tempat ini. Secara di atas puncak gunung arah barat selatan Aceh. Warna senjanya lebih wow!

Tapi apa mau dikata, takdir berkehendak lain *uhuk*. Karena mobil si Vizal belum di service, terpaksalah hanya bisa berpuas diri untuk sampai ke Lhokseudu. Dan terambillah foto seperti ini. Eee tapi, lhokseudu itu tempatnya lumayan keren juga sih. Ada pondok-pondok agak ke atas bukit gitu. Walaupun bukan atas gunung, tapi tempat tinggilah. Hahaha

ini ceritanya mau OOTD ajalah. Daripada ngak bercaption. πŸ˜€

IMG_20140622_175623

maaf ini bukan kampanye

 

Oke, cerita (lagi) awalnya itu aku mau foto-foto di jembatan yang ada di sana *Liat ke belakang layar pemirsah! abaikan gadis manis di depan itu*. Tapi lagi-lagi suratan takdir tak mempertemukan aku dengannya. Jadilah aku berpose di depan dengan latar jembatan yang tengah dipenuhi para cewe-cewe dan cowo-cowo yang agak alay, menurutku. Dan tentu saja serasa harus mengantri untuk mendapatkan poto dengan pose menakjubkan di sana

Jadilah untuk pelipur lara, dapat juga foto dengan pose cakep, (lagi-lagi) menurutku, di atas tangga. Hahahaha. Ngak ada maksud buat kampanye ya! Sekali lagi itu bukan kampanye, cuma itu capres aja kagak creative, masa pose foto peace ala-ala anak Jepang jadi tagline salam dua jari menjelang Pilpres 2014. *Skip, ngak penting!*

IMG_20140622_182420

Advertisements

8 thoughts on “Berburu Senja

Terima kasih untuk komentar kamu. ☺β™₯

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s